Jasa bongkar dan pasang baru gps tracker mobil dan motor mataram lombok

Jumat, 17 Januari 2014

Fungsi dan Kegunaan GPS Tracker Secara Umum

Fungsi dan kegunaan gps tracker untuk mobil dan motor, GPS - Global Positioning System merupakan piranti atau perangkat untuk melacak posisi secara global dengan menggunakan satelite,gsm dan gprs.

Sistem dan cara kerja gps vehicle tracker

Beberapa fungsi dan kegunaan GPS tracker yang umum untuk mobil motor :

1.Real Time Tracking
Berguna untuk memantau atau mengetahui posisi dan keberadaan mobil dan motor secara real time sesuai dengan data koordinat yang dikirimkan oleh tracker yang ada di mobil ke server tracking atau pun ke ponsel pemilik.

2.History/Laporan
Untuk mengetahui laporan keberadaan kendaraan dalam kurun waktu tertentu dan memutar ulang perjalanan yang telah di lalui, berlaku untuk tracking via internet.

3.Geovence
Berfungsi untuk memberi batasan area didalam peta yang akan memberikan alert atau peringatan ke sistem atau melalui sms ke ponsel yang telah didaftarkan.

4. Alarm Batas Kecepatan atau Over Speed Alarm


Untuk memberi peringatan batasan kecepatan mobil, jika mobil melaju dengan kecepatan melebihi yang di batasi akan memberikan laporan ke sistem atau server tracking atau pun sms ke nomor ponsel pemilik.

5.Interval
Untuk seting seberapa sering data tracking akan di update ke server, interval ini berhubungan erat dengan pemakaian paket data internet kartu selular yang dipergunakan.

6.Cut off Engine / Mematikan Mesin Mobil
Perintah untuk me-mati-kan mesin mobil atau motor melalui perintah sms.

Beberapa hal diatas adalah beberapa fitur umum yang dimiliki oleh sebuah gps tracking.

Menerima bongkar pasang gps di Mataram Lombok